HP anda perlu diisi Aplikasi aplikasi edit foto ini

Aplilasi Edit Foto Di HP Android

Teman teman sekalian pasti hampir semua punya hp android kan😂 Nah selain untuk komunikasi dan foto foto pastinya juga hp android digunakan untuk mengedit foto agar tampak lebih bagus (untuk para cewek diputih in pipinya dimerah merahin, supaya terlihat cantik :v) wkwkwk. Nah disini akan saya tampilkan aplikasi aplikasi edit foto diandroid yang dapat di unduh lewat Google Play store.

1. VSCO Cam

Aplikasi ini menjadi andalan para pecinta fotografi untuk membagi foto dan saling menginspirasi. Ada banyak filter yang tersedia untuk mengubahtone warna foto menjadi lebih hidup.
Selain itu, ada beberapa tool untuk meningkatkan exposure, menyisipkanhighlight dan shadow untuk menonjolkan warna tertentu, hingga membubuhkan grain untuk memberi kesan klasik.

2. Little Photo

Tak kurang dari 70 efek dan tooltersedia aplikasi ini. Pengguna bahkan bisa memasang beberapa filter sekaligus untuk menghasilkan kolaborasi warna yang apik pada sebuah foto.

3. Snapseed

Aplikasi ini memberikan kebebasan lebih ke pengguna untuk mengontrol seberapa jauh sebuah foto hendak diedit. Semua berkat fitur sliders yang bisa mengatur tingkat pengeditan semacam vignette, blur, temperature, dan lainnya.

Aplikasi ini juga memuaskan para pecinta konten visual vintage dengan menyediakan opsi pembubuhan grain,efek bergaya tahun 60-an, serta filter unik bertajuk Retrolux.

3. Picsay Pro
Picsay pro merupakan aplikasi edit foto terbaik di android dengan ukuran file sangat kecil dan ringan ketika dijalankan. Fitur-fiturnya memang sederhana, mulai dari menggambar langsung, memperbaiki warna, menambahkan tulisan, dan sebagainya. Cocok banget buat kamu yang mau ngedit foto dengan cepat dan praktis. Bukan hanya itu saja, PicSay Pro bahkan memiliki fitur yang lebih lengkap untuk membuat foto kreatif.

4. Pixlr express
Aplikasi edit foto terbaik selanjutnya adalah Pixlr express yang dikembangkan oleh Autodesk. Aplikasi ini menjadi pilihan karena cara penggunaan yang mudah, fitur yang banyak, serta canggih. Dengan begitu, editan foto yang dihasilkan akan tampak lebih indah. Selain itu, Autodesk juga sudah dikenal luas sebagai pengembang software desain seperti AutoCAD dan 3ds Max.

Nah itu tadi beberapa aplikasi aplikasi yang keren untuk mengedit foto lewat gadget anda
Semoga bermanfaat

https://jalantikus.com/apps/picmix-for-android/

http://tekno.kompas.com/read/2018/01/08/20110047/9-aplikasi-kamera-sekaligus-edit-foto-di-android-dan-ios

0 komentar:

Copyright © 2013 Aditya Puspitasari